Laman

Kamis, 02 Februari 2012

Hidup Tanpa Impian dan Harapan

Hidup Tanpa Impian dan Harapan | Kata-Kata Bijak Mario teguh ini untuk kamu yang hidup tanpa impian dan harapan,tanpa tujuan yang pasti dan kamu yang berputus asa dengan segala permasalahan. Ini kata-kata beliau untuk kita semua.
==========

Engkau yang gelisah dengan lambannya kecepatan naik hidupmu, dengarlah ini ...

Hari-hari dalam tahun ini memang bertambah, dengan kecepatan yang tinggi jika kita sibuk bekerja dalam harapan yang positif, tapi merambat lambat menuju masa tua yang lemah - jika kita malas dan banyak mengeluh.

Tapi sesungguhnya bukan jumlah tahun yang menjadikan kita tua, tapi JUMLAH HARI YANG KITA HIDUPI TANPA IMPIAN DAN HARAPAN.

Maka tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu.

Jika yang kau lalukan tak menjadikanmu dibutuhkan, ia akan menjadikanmu diabaikan.

Bangkit sana gih!

Lakukanlah sesuatu yang menjadikanmu kekasih yang unyu-unyu, pasangan hidup yang membahagiakan, ayah yang gagah, ibu yang anggun, anak yang membanggakan, karyawan yang dipercaya, atasan yang disayangi, pebisnis yang amanah, sahabat yang dirindu, dan jiwa yang dipandangi oleh Tuhan dengan penuh kasih.

Engkau jiwa yang baik. Jangan lupakan itu.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar