Laman

Minggu, 05 Februari 2012

MENGHARAPKAN KEKUATAN PRIBADI

MENGHARAPKAN KEKUATAN PRIBADI | Kata- Kata Bijak Mario Teguh ini adalah untuk memberi semangat pribadi yang sedang putus asa. baca dan resapi gan,semoga dapat menjadi inspirasi hidup untuk memperoleh kekuatan bagi diri sendiri. amin

Permohonan Malam Ini:
MENGHARAPKAN KEKUATAN PRIBADI

Sahabatku yang baik hatinya, marilah kita berdoa bersama, dan katakanlah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri …

... Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Di penghujung hari ini aku menyadari, bahwa aku lebih sering mengatakan …

"… seandainya keadaan ini lebih mudah,
seandainya masalah ini lebih mudah,
seandainya permintaan mereka lebih mudah,
seandainya kehidupan ini semudah yang dikatakan orang lain,
seandainya semua ini tak harus kubayar,
seandainya ada jaminan bahwa aku tak akan gagal,
dan ooh … seandainya ini semua lebih mudah."

Aku menggelisahkan kehidupanku dengan tuntutan agar semuanya mudah, padahal seharusnya aku berharap bahwa aku lebih mampu.

Sehingga pengandaianku seharusnya terdengar indah dan penuh doa, seperti …

" … seandainya aku lebih sabar,
seandainya aku lebih ikhlas,
seandainya aku lebih bersegera,
seandainya aku bertahan sedikit lebih lama,
seandainya aku mengutamakan kasih sayang
daripada meliarkan kemarahan,
dan ooh … seandainya aku bersikap lebih bijak."

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Malam ini, dalam istirahatku - aku mohon Engkau menguatkan serat-serat jantungku, meneguhkan tiang-tiang keberanianku, dan melenturkan temali keikhlasanku, agar esok pagi aku Kau bangunkan sebagai pribadi yang tersenyum ramah menghadapi beban kehidupan, karena Engkau telah menguatkan jiwaku.

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Kuatkanlah pundakku, agar aku mampu memikul beban yang lebih besar, yang di dalamnya adalah beban dari sesamaku yang membutuhkan bantuanku.

Jadikanlah aku penolong yang Kau tugaskan bagi penyelamatan sesamaku.

Karena jika aku menolong sesamaku, Penolongku adalah Tuhan.

Aamiin

----------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar