Laman

Minggu, 05 Februari 2012

Mengurangi Daftar Gangguan

Projek Pribadi Hari Ini:
MENGURANGI DAFTAR GANGGUAN

MENGURANGI DAFTAR GANGGUAN | Sahabatku yang sering digelisahkan oleh gangguan dari orang lain, dan digalaukan oleh gangguan dari kejadian yang tak disukainya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

... Tuhanku Yang Maha Damai,

Baru kusadari pagi ini bahwa tanpa aku sadari, aku telah menyusun sebuah daftar yang panjang mengenai orang dan keadaan yang tak kusukai, yang kusikapi sebagai gangguan.

Aku memiliki daftar mengenai orang yang namanya tak kusukai, yang kata-kata dan perilakunya menggangguku, dan yang bahkan keberhasilannya mengusik kedamaianku.

Aku memiliki daftar keadaan yang menjadikanku malas, enggan melakukan apa pun, menolak mencoba, dan sampai-sampai aku mengeluhkan keadilan hidup.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Hari ini aku akan mengurangi daftar orang dan keadaan yang menggangguku, dan mengubah mereka dari gangguan menjadi pendorong bagi kesungguhan upayaku.

Aku akan mengubah yang selama ini adalah gangguan, menjadi penyemangatku.

Mudah-mudahan dengan kesungguhanku hari ini, daftar gangguanku memendek, agar lebih panjang kesabaranku.

Semoga daftar gangguanku menipis, agar lebih tebal tekad dan kesungguhanku.

Dan semoga daftar gangguanku menguap, agar segera mewujud keindahan pribadiku yang bebas untuk hidup dengan ceria.

Tuhanku, bantulah kekasihMu yang kecil ini untuk hidup ceria, mengupayakan kebaikan hidup bagi dirinya dan bagi keluarga yang dicintainya.

Sesungguhnya, dari semua yang pernah kuminta dariMu, yang paling kurindukan adalah pembebasan hatiku dari semua gangguannya.

Tuhan, hari ini … damaikanlah aku …

Aamiin

----------------

Jika karena kesibukan, Anda tidak sempat mendampingi kata 'Aamiin' dari para sahabat kita, mohon Anda berkenan untuk 'Like' status ini agar lebih besar jumlah jiwa yang bersama-sama menaikkan harapan kepada Tuhan Yang Maha Pengabul Doa.

Sesungguhnya, "semakin banyak yang berdoa, semakin baik bagi yang berdoa."

Semoga kebaikan dilimpahkan kepada Anda dan keluarga tercinta hari ini dan seterusnya.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Sebagian dari rezeki kita adalah hak bagi saudara kita yang belum mampu.

Jika hati baik Anda ingin berbagi, bantulah adik dan anak kita yang cerdas tapi terbatasi oleh kelemahan ekonomi, melalui

Program Beasiswa Super Brain Indonesia
www.SuperBrainIndonesia.com

Terima kasih atas kemurahan hati Anda,

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar